Rabu, 01 Januari 2014

Harga Modem Smartfren CE782 Rev.A Dengan Spesifikasinya

Harga Usb Modem Smartfren CE782 Rev.A terbaru - Diartikel kali ini, kami akan membahas mengenai usb modem terbaru yang dikeluarkan oleh brand ternama yaitu Smartfren. Di sini kami akan membagikan informasi mengenai harga usb modem terbaru smartfren beserta spesifikasi yang lengkap.

Salah satu produk smartfren yaitu usb modem dihadirkan dengan harga yang cukup terjangkau cocok bagi budget yang pas-pasan. Tergolong modem usb yang terjangkau, modem ini tidak kalah unggul dengan modem dengan harga yang lumayan tinggi. Smartfren memberikan kualitas terbaik disetiap produknya salah satunya modem Smartfren CE782 Rev. A terbaru.

Harga Modem Smartfren CE782 Rev.A, Sfesifikasi Modem Smartfren CE782 Rev.A, Modem Smartfren CE782 Rev.A terbaru, USB modem Smartfren CE782 EVDO Rev.A

Modem usb Smartfren CE782 Rev. A ini menawarkan keunggulan koneksi Internet dengan jenis koneksi EVDO Rev. A, koneksi ini sama dengan koneksi 3G di GSM. Saat ini Smartfren menjadi operator dengan layanan jaringan CDMA terbaik di Indonesia. Modem Smartfren merupakan modem dengan jaringan CDMA, dengan CDMA memang menjadikan pilihan jaringan yang tercakup di daerah anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai modem ini silahkan menyimak informasi mengenai spesifikasi serta harga modem Smartfren CE782 Rev. A di bawah :

Spesifikasi Modem Smartfren CE782 Rev. A


  • CDMA 2000 1x EV-DO Rev. A
  • Download Up To 3.1 Mbps & Upload Up To 1.8 Mbps
  • RUIM enable
  • Plug and Play
  • Support OS : Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Mac OS X 10.5, Mac OS X 10.6, Mac OS X 10.7.
  • SMS Function
  • Voice Function

Harga Modem Smartfren CE782 Rev. A

Harga baru modem ini sangat terjangkau, cocok untuk di kehidupan anda. Harga modem Smartfren CE782 Rev. A sekitar : Rp. 199.000,00 atau RP. 199 ribu. *Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan berbeda daerah beda pula harganya.

Demikianlah informasi mengenai Modem baru Smartfren CE782 Rev. A . Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Terima Kasih.